Friday, August 24, 2007

Ur Secret Safe With Me...

Pernah dengar kalimat itu???hmm pasti pernahlah..apalagi pas kita menceritakan keseseorang tentang sebuah rahasia, dan meminta seseorang itu untuk menjaga rahasia kita.

So he/she will say that statement..

Percayakah kamu?

hmmm...kenapa yah, akhir-akhir ini saya ga percaya dengan janji-janji kayak gitu.
"suer, gw ga akan ngomong ke siapa-siapa lagi dehh..."
"sumpe..gw cuma cerita ini ke elo doang.." or bla bla bla bla bla bla

bullshit!
kayak pas kita bilang keseseorang..
"lo janji yah, jangan cerita kesiapa-siapa...coz gw ga pernah ceritain hal ini ke orang lain selain elo"
pernah ga mikir, mungkin si orang yang kita ceritain hal rahasia itu juga akan berbagi rahasia kita ke orang lain yang dia percaya, dengan kalimat awal..."si anu ceritain sesesuatu ke gw, gw ga tahan, gw pengen cerita ke elo...but sumpah ya...jangan cerita kesiapa-siapa lagi..."
dan orang ketiga ini akan melakukan hal yang sama juga keorang yang dia percaya, dan terus berlanjut...so, rahasia kita bukan rahasia lagi....

bt, kan?

so, temans..kalau kamu punya rahasia dan itu bener-bener rahasia, better rahasia itu bener-bener jadi rahasia kamu sendiri...kecuali kamu benar-benar yakin orang itu bisa dipercaya 100% atau kamu siap rahasia itu tersebar juga...

nb : berdasarkan pengalaman pribadi yang menjengkelkan...

No comments: