Friday, August 10, 2007

Late Lunch @ Komala's Restaurant - Sarinah

pertama kali nih makan makanan india.. :)
setelah bercapek-cepek meeting dengan klien di Wisma Antara,
beranjaklah saya, Yeri dan salah seorang rekanan bisnis dari India, Prashant
ternyata tujuannya adalah makan siang??
what??its been setengah 4 sore, friends...ternyata mereka belum makan.

sampailah kita di Komala's Restaurant - Sarinah.
ternyata this Mr. India cuma mau makan makanan dari negerinya sendiri.

masih agak kenyang dengan makan siang saya, so..saya memilih hanya untuk memesan ice cream.
saya tertarik dengan es krim khas india..disebutnya kulfy pyalla (difficult to say yah?)
kulfy pyalla ini terdiri dari ice cream vanilla (not sure acctuali vanillaor coconot :P ) ditambah dengan sesuatu yang bentuknya seperti mi namun lebih tipis dan manis, dan ada sejenis kacang diatasnya. rasanya keseluruhan manis...dan recomendeddech untuk dessert... :D

melihat Yeri makan, wah tertarik juga untuk nyobain sebuah makanan yang sebenarnya ga terlalu menarik.
namanya Palotta.. (aneh-aneh yah makanannnya?)
Palotta ini adalah terigu yang digoreng (campurannya kayaknya cuma air doang), dan makannya pakai sambal khasnya, sambalnya ga terlalu pedas, lebih seperti kari...not bad lah... :D . seenggaknya lidah saya masih nyambung..hehehehe

dan akhirnya saya kekenyangan deh...hahahha..
gimana aku mo kurus????

No comments: