Monday, August 20, 2007

-----

kamis kemarin, hmm...16 agustus tepatnya, kumpul bareng-bareng temen-temen inixindo di Coffee Bean. wahh udah lama pada ga ngumpul, kangen-kangenanlah kita sampai lupa waktu! secara saya ga minum kopi, jadi hari itu saya pesan pure vanilla...

But...ketika tiba di rumah jam sudah menunjukkan jam 11 malam lewat, buru-burulah saya cuci muka, gosok gigi,dll. tapi ga disangka, tiba-tiba saya merasa menggigil dan tangan dan kaki saya mulai membiru saking dinginnya. mama panik dan mulai memberikan obat gosok keseluruh tubuh saya, dan hasilnya malam itu ac dikamar saya mati, pakai sweater, kaoskaki celana panjang + selimut. dan besok serta besoknya kadang masih agak ga enak badan juga..tapi yah tetep..Ika gitu loh! badung dan nekat.

jumat malam itu juga kedatangan tamu lagi..hehehehe si Mr. F (boleh ya disebut gitu??? yg udah tau keep quite!). so ketika ada perayaan 17an didepan rumah gw malah ngedon deh dalem rumah...(sabar....sabar...)

sabtu-minggu otomatis dirumah...mau berenang ga mungkin, mama dah ngamuk-ngamuk takut gw kedinginan lagi. jadi cuma ngajak dede jalan-jalan aja, bareng seseorang yg kebetulan juga dateng hari itu...(kayaknya dede emang kangen banget yah sama kamu...)

yah..overall...semuanya baik-baik aja...masih ada nangis-nagisan..but..dilewatin aja yah..its personal!

pokoknya : thx yah..udah mau dateng lagi kerumahku... GBU

1 comment:

Anonymous said...

lahh
komenku menghilang :((

i said..

kalo minum pure vanilla aja biru2 gimn kalo minum civas :D