Wednesday, August 22, 2007

Ga bisa tidur = sakit kepala + mual

Wew! akhirnya pesanan-pesanan itu berdatangan...
tapi tetep kepala gw tetep pusing!

hmmm untuk masalah yg satu ini memang agak-agak gimana gitu...
yang namanya sekarang-sekarang ini badan gw emang kurang fit.
kepala sampai ke leher tuh sakit mulu...pusing dan itu juga menyebabkan gw jadi ikutan mual.
bahkan pernah sampai muntah di kereta waktu pulang kantor...
dan pas gw cerita ke temen gw...
komentarnya : "ka, r u pregnant???" WTF ^@(&*!#*^!!!!!

nah sebenernya gw juga agak bingung dengan masalah kepala pusing n mual ini..
apa karena gw baru mulai beradaptasi naek kereta??? secara sebelumnya gw anti meski express sekalipun??
or karena kebiasaan ga bisa tidur sebelum malam menjelang pagi, padahal paling lambat jam setengah 5 gw harus dah bangun lagi buat siap-siap ngantor??? <== gw rasa sih ini masalahnya.

duhh temans! apa ada yang tau gmn caranya biar bisa cepet bobo dimalem hari???
gw dah coba berbagai cara, kaya minum yang anget-anget or ngitung anak kambing 1 - 100, its all didnt work!!!

coba yah yang tau caranya...help meeee!!!

1 comment:

Adite said...

hehehe cobain deh baca buku sejarah :P
moga bisa cepet tidur boss