Wednesday, August 15, 2007

Derita sore itu...

Jadi kemarin pulang kantor, saya bergegas mengejar kereta...
hmmm rencananya irit, so pulangnya naik ekonomi.
saya ikut ke kota terlebih dahulu jadi bisa dapat duduk sampai ke depok.

Hari itu janjian dengan idon karena saya mau menyerahkan sample parfum.
so, janjian lah kita di giant, karena idon rencananya mau belanja disana.
untuk mencapai giant, saya rencananya mau turun di stasiun UI,karena lebih aman dari Pondok Cina.

tapi...ternyata kereta yang super penuh itu tidak memungkinkan saya dan banyak orang lainnya untuk turun di Stasiun UI. Saya berusaha mempertahankan tas dan paper bag, didesak-desak, disenggol-senggol, dipepet-pepet, ditambah panas yang luar biasa, akhirnya baru mampu turun di Pondok Cina, yang disambut dengan guyuran hujan. Dan paper bag kuh rusak. Hiks! :((

setelah ber sms ria dengan idon, ternyata dia sudah ada disana dengan mas miko.
dan ternyata, idon juga basah... :

yah gpp lah...basah saya yang bercampur dengan keringat dan air hujan, harus dibayar idon dengan beli parfum yang banyak. hahahahhaaa :)).

Oiyah...hari ini adikku, Linda, genap berumur 20 tahun!
So, happy b'day dear sis! wish u all the best!!
We all loves u! GBU

No comments: