Friday, August 10, 2007

Being Me?

beberapa hari yang lalu saya sedikit curhat dengan bos saya.
bos saya ini menurut penilaian saya adalah seorang yang independent dan terbuka...
semua hal yang seharusnya ga saya ceritakan, tiba-tiba mengalir smooth dan keluar begitu saja tanpa terkontrol ketika berbicara dengan this Mr. T

saya membecirakan hampir semua hal, dari keluarga, pekerjaan dan percintaan.
semuanya terlihat cemerlang dimata dia, dan membuat saya terpuruk karena saya sadar apa yang dia katakan itu benar.

well, begitu banyak yang setelah percintaan selama bertahun-tahun akhirnya harus selesai. like me...like u...like almost everyone did!
tapi ketika hanya dengan sedikit pendekatan dengan orang baru semua terasa lancar-lancar saja.

hal yang sangat dia tekankan adalah...
ini hidup siapa?
hidup kamukah?
hidup orang yang kamu cintaikah?
hidup kaliankah?
atau hidup our parents? or hidup our family?

saya sendiri yang akan jalani hidup saya, bukan orang lain.
saya yang harus bisa menentukan jalan hidup saya sendiri, bukan dia, keluarga atau orangtua saya...

dan ketika kemarin saya sedikit bersantai di CNT- Alila Hotel sambil minum strawberry smoothie nya yang ternyata lumayan yummy... (huehueue)
saya bisa berpikir dengan agak sedikit tenang.
dan mulai memaki diri sendiri, dan akhirnya terus menangis sampai di halte busway sekalipun...
saya benci semua orang yang mulai menasihati saya karena ini hidup saya dan bukan mereka...

duh..berat sekali ternyata...sekarang saya harus mulai independent!
if u dont care about me, ill make u care about me...or ill not care bout u too...

banyak yang harus mulai diubah, membenahi diri...namun tetap waiting for somethin yang menurut saya adalah hal besar...

apa yah? let see...

No comments: