Thursday, August 9, 2007

Gempa...Gempa...!!!

Duh, padahal tadi malam mata belum sanggup ngebuka. Gw pikir mama bangunin gara-gara sudah jam setengah 5 pagi dan artinya harus ngantor. Males banget kan buka mata, secara seharian rabu kemarin tuh kecapean belanja bulanan, dan kayaknya emang baru aja tutup mata.

Tapi tangan mama tambah panik dan dari mulutnya teriak "bangun Ka, Gempa!!"
Weks???!! Gempa? What the ^%#&!^*&!

Secepat kilat dirikuh bangun dan waktu itu tempat tidurkuh lagi digoyang-goyang oleh yang namanya gempa tadi. Panik!! cepet aja gw bangunin Linda yang tidur di tempat tidur bawah, dan tuh anak tetep ga bangun-bangun..dia pikir gw becanda kali yah???

Tapi untung aja gempanya ga berlangsung lama...dan gw dah mulai tenang...
Beranjaklah gw ke kamar nyokap. mama masih panik, tapi ga sepanik pas kayak bangunin gw tadi sih. gw liat jam...baru aja jam 12 lewat 8 an.

Mama ternyata mikir, kalau tiba-tiba gempa semakin kencang, si shan diselamatkan kemana yah??? gw refleks ngelirik ke lemari besar jati mama.."masukin lemari jati mama aja ma...ga bakal ancur kan tuh lemari biar kena kayu seberat apa juga.." hihihihihi..

So, pagi ini, gw sampe kantor langsung buka detik. ternyata memang ada gempa jam 12 lewat 4 pagi tadi. yang goyangannya mencapai 7 SR. wew pantes aja bow..kenceng banget! katanya kerasa sampe di Padang juga. wondering nih, kampungkuh di Nias, terasakah? pasalnya lom ada beritanya...

1 comment:

Adite said...

buseeet... untung selamet