Monday, August 27, 2007

Berubah!!!

Berubah!!! (pake gaya satria baja hitam)
hueuheuheue

saya baru aja ketemu temen lama pas hari minggu kemarin...
dan dia benar-benar berubah!
wew...dulu tuh cupu abis, dan pendiem abis...sekarang???
gaul bow!!!

jadi nget postingan seorang temen tentang berubah!
huauhaua...kata orang-orang sekarang saya juga berubah.. :D
secara rambut dah ga item lagi...(tapi bukannya jadi putih) ;))
dan orang-orang disekitar saya juga pada berubah...
secara ada yang baru mulai kerja,mulai kuliah, punya pacar baru, baru putus cinta...

ternyata memang benar yah, perubahan status seseorang itu bisa mengubah seseorang menjadi kepribadian yang berbeda.

ketika memulai pekerjaan dikantor yang baru, saya juga berubah...
pola kerja yang berbeda menuntut saya untuk menjadi orang yang berbeda...
tapi sebisa mungkin saya tidak merubah kepribadian saya yang ada nilai-nilai positifnya. tapi mencoba merubah pribadi saya yang negatif...hasilnya???
berhasil ga yah? kayaknya berhasil untuk saya tunjukkan ke orang-orang tertentu.
tapi masih kurang berhasil saya tunjukkan keorang-orang tertentu juga :

pffffhhh!!!..berat emang sih...untuk menjadi orang yang lebih baik.
masih terus belajar dan belajar...
duhhh kadang saya pikir, saya sudah kehilangan diri saya yang sebenarnya...
semoga belum dan tidak akan yah...

No comments: