Wednesday, June 6, 2007

Saya Mau Menjadi Burung...

saya mau menjadi burung....

hehehehe..tiba-tiba keingetan tentang keinginan bisa terbang seperti burung
akhirnya saya tulis disini...

keinginan untuk bisa terbang?
gw berpikir disaat rutinitas kerja yang mulai menjemukan seperti ini.
bosan, dan moody-an yang hampir ga bisa ditolelir seperti sekarang ini...
andai aja saya bisa lari dari kenyataan yang ada...saya mungkin akan sangat bahagia :
kalau saya bisa terbang sebentar aja...lariiiii yang jauhhhhhh!!!!!
saya pikir semuanya akan baik-baik aja...

tapi kenyataannya ga bisa begitu, kan?
saya baru bisa lari kalau saya mati, karena saya tidak punya pilihan untuk bisa terbang seperti burung...
kita ga akan bisa makan, kalau ga kerja...
tapi saya mau punya pilihan yang lain...
maksud saya...saya ingin sesekali bisa menarik napas panjang dan tidak diburu-buru...
saya mau ada sedikit ruang gerak dihari-hari yang menjemukan....
soalnya sekarang ini sulit sekali bagi saya untuk mendapatkan ruang gerak itu...

pagi-pagi buta dah bangun dan harus berangkat pagi sekali...
karena jarak rumah saya dengan kantor, lumayan jauh...
depok-kebon jeruk... :((
sampai kantor? suasana sudah mulai ga nyaman sejak sekitar beberapa bulan yang lalu...semua orang kelihatan lelah, akibat pekerjaan yang terlalu diforsir...akhirnya kekantor adalah hanya sebagai sebuah kewajiban tapi sebenarnya berbeban...
sebenarnya saya ga terlalu berbeban, hanya saja kondisi yang ada bikin saya ikut terbeban...aneh yah?
lalu waktu pulang yang ga jelas..pengen banget bisa pulang ontime, tapi kenyataannya? ga pernah bisa.. :(
yang ada saya sampai rumah sudah malam..udah ga sanggup napa-napain dan maunya langsung tidur untuk kemudian mengerjakan rutinitas yang sama lagi esok harinya...

dohhh!!! andai aja saya bisa terbang tinggi seperti burung...
saya mau lariii ajaaaaaa....saya seperti ga mau deh nginjek-nginjek bumi lagi...
ini sepertinya yang dinamakan kebosanan, kelelahan hati dan pikiran yang sangat...

tapi saya ga bisa terbang, pilihan saya untuk lari adalah ketika saya mati nanti...
huh! saya belum mau mati...jadi...bikin aja semuanya nyenengin...
iam tryin to find something new...
maybe new job, new relation, new friends and new u...

yah yah..doakan saja yah..semoga semuanya akan menjadi lebih baik hari demi hari...

No comments: