Monday, June 4, 2007

Hari ini terus berlanjut...

Maaf, ada lanjutan tentang hari ini...hehehehe..
tentang jari telunjuk kaki kanan gw yang terluka...hiks!
semuanya ini karena kepremanan gw, begini ceritanya...

Saya itu setiap kekantor selalu memakai sendal jepit, berhubung sepatu gw tinggalin dikantor..
kenapa pakai sendal jepit? karena nyaman, lah...kan gw naik bis..harus nngejar-ngejar bis, dan kalau bis penuh, berdiri...bayangin kebon jeruk-depok kalau gw berdiri pakai high heels? bisa matee gw, kaki gw bisa bengkak-bengkak ga karuan...

Nah, karena pakai sendal jepit, otomatis gw ngerasa kaki gw berdebu tiap sampai kantor...
maka gw selalu cuci kaki.
nah karena tidak ada yang namanya keran dikamar mandi dikantor,satu-satunya cara adalah cuci kaki di wastafel.. hihiihi (padahal ada peringatan dilarang wudhu or cuci kaki di wastafel).

Mungkin ini yang dinamakan kualat..
gw angkat kaki gw tinggi-tinggi, dan tiba-tiba mentok dipinggiran wastafel...
dan gw langsung teriak, darahpun mengalir dari kelingking kaki kanan gw..
sakittt euyyy!!!

Nasib oh nasib....
jari-jari kakiku yang baru gw cat dengan warna pink norak, harus berakhir dengan pendarahan...
hehehehee...

oiyah..boleh sekalian deh ada ucapan terima kasih buat seseorang, buat oleh-olehnya...thx alot, bro...!!! GBU always!

No comments: