Monday, June 18, 2007

Saturday to Sunday...!!!

Karena ini senin, saatnya bercerita tentang kegiatan weekend kemarin...

Saturday (what a long-long day weekend...)
dimulai pagi hari, seperti biasa, bersiap-siap untuk ke fitness center.
waktu isi absen, ehhh ada nama teman-temanku disana (yg bertubuh besar itu lohhh..hehehhehe)
so mampir dulu deh kekolam renang, menyapa mereka sebelum masuk ke fitness centernya, secara eli, rubi lom datang...
setelah hahahaha hihihihi, meluncurlah saya ke fitness center, eh ketemu rubi yang lagi absen...
mulailah treadmill hihihihihihi bersepeda ria, dll...trus dilanjutkan aerobic..dan pulang!!!

Sorenya hangout lagi bareng K' Paul, Ewinem, Eli, Wowo, we're going to PRJ!!!
sebenernya agak-agak males juga ke PRJ, dari tahun ketahun kan pemandangannya itu-itu aja, cuma karena kita emang seru-seru, so...yah seru aja...
kita nonton pesta kembang api, nonton konser samson, foto-foto (ga pernah lupa dong - i upload the pic on http://verlita.multiply.com/) sampe tersesat dan harus nungguin cowok-cowok di information sampe hampir 1 jam...weksss!!!
alhasil, kita sampai PRJ itu kan tadi jam 1/2 6 sore, dan terus nongkrong disana sampai jam 1/2 11 malam...

tired!huh?! but its fun!!!

Sunday (Fun and capekkkk)
Kegitan hari iminggu ini sebenarnya cuma 1..renang!!!!!
jadi pagi-pagi saya sudah ajak adik saya si Linda untuk berenang,
kita siap-siap deh....
si Linda ini jago renang, makanya saya ajak..secara saya kan ga bisa renang...hehehehe jadi klo berenang harus ajak yang jago! :D
sampai disana ternyata kita kesiangan, sudah jam 10 lewat..
eh ketemu idon dan abang-abangnya...akhirnya kita berenang bareng.
ceritanya mau diajarin renang, tapi emang dasar saya ga bisa-bisa....
akhirnya selesailah kegiatan renang hari itu.

pulangnya belanja dulu ke supermarket dan setelah itu tidur seharian!!
terbangun karena ada seseorang datang kerumah hehehehee...
biasa deh fans baru...!!! (calon fans baru maksudnya) secara jomblo gitu loh, tebar pesona...

tapi maaf yah, teman...ga bisa nemenin lama...
badan dah capek dan akhirnya gw tinggalin tidur sementara dia ngobrol sama nyokap...

hehehehehe....

No comments: