Thursday, June 7, 2007

Miss U - My (1st) Dear...

Mau nulis apa yah?
oiyah mau nulis kalau hari ini, gw kangen sama seseorang boleh kan?

Kangen sama seseorang dimasa sekitar hmm..8 tahun lalu?
masa 1 bulan yang lucu banget...
hehehehehe
kapan yah bisa ketemu? lost contact sama sekali sama si dia..huauahuaa

Yah, paling ketemuan juga dah lupa?
lupa? kayaknya ga mungkin dech...
tapi mungkin akan sangat berbeda sekali yah? maksud saya penampilan saya sekarang kan sudah ga semasa bodo dulu...
rambut udah ga sekriwil-kriwil dulu...
dan badan ga seceking dulu..

Tapi kalau dipikir-pikir, kalau kita ketemu, mau apa yah?
bengong? lalu kamu marah dengan kelakuan saya dulu?
duh saya emang selalu bermasalah dalam mengakhiri sebuah hubungan :P

huh! sekarang harus mulai belajar banyak...
dari pengalaman, kan?

Miss u somuch!!!
dimana yah lo sekarang, chris?

No comments: