Tuesday, June 19, 2007

Apa Tujuan Hidupmu?

Seorang teman baru..namanya Mesakh...(oiyah....semuanya say hai to mesakh, my new friend)
tiba-tiba menanyakan pertanyaan diatas ke gw "apa tujuan hidup lo, ka? apa lo cuma mau kerja, punya uang banyak, kaya terus merit, punya anak, cucu, n mati?"

gw bilang, gw cuma mau nyenengin nyokap dan adik-adik gw, dan nyenengin Tuhan yang nomor 1.
trus katanya itu bukan tujuan hidup, tapi itu keharusan...

gw jadi bertanya-tanya...sebenarnya tujuan hidup itu yang bagaimana yah?
secara si mesakh ngegantungin jawabannya karena dia dipanggil sama bossnya buat dubbing dulu...

sambil meninggalkan suatu pernyataan "biar lo penasaran, ka...!!!"
sial!
ini orang dengan sangat yakin sudah mengetahui tujuan hidupnya...gw jadi wondering....

nah sambil menunggu jawaban mesakh, apakah teman-teman tau tujuan hidup kalian?

-karena saya masih bingung....-

No comments: