Monday, June 25, 2007

Ehhh..Udah Senin Lagi...

Ehh udah senin lagi yahh...saatnya ngerjain kerjaan lagi... :) enjoy aja lagi... hehehehe

Nah, kita cerita-cerita dulu yah tentang weekend kemaren..
dimulai dengan hari sabtu...

Jam 1/2 7 pagi...kringgg!!!! Hp gw dah menjerit-jerit...padahal gw ga ngerasa pasang alarm...
pas tau, Mr. Dino, nelpon gw sepagi itu dihari sabtu...plsss dech Din..
katanya iseng, udah mau jam pulang kantor, secara di shift malem, dan bingung mo napain, akhirnya dia nelpon gw...(mungkin gw dipilih karena gw seru kali yahhh..heheheheh). untung aja deh Din, suara lo bagus..klo ga gw dah ngamuk-ngamuk deh, hari sabtu dibangunin jam segitu.. :((

Jam 8 siap-siap mo fitness, bareng Rubi dan Minggon...
nah gw harus treadmil, untuk mengecilkan paha dan kaki gw..hehehehe...
trus aerobic, dan kita selesai kira-kira jam 12an, nongkrong dulu dipinggir kolam renang sambil minum orange juice...trus ngobrol-ngobrol masalah kita mo jalan-jalan keluar kota :))
padahal dari dulu mahhh dah direncanain cuma ga jadi-jadi...

Sorenya ngajakin linda renang, eh dia ga mau, sms anak-anak ajak renang juga ga mau...
jam 5 sore, begitu gw selesai mandi dan dah wangi...ehhh si Mr. Ais, sms gw bilang lagi renang...plsss dechh telat gitu loch, gw dah mandi...tapi pengen, dan ga ada yang mau anterin..BT dechhh!!!

Trus maleman dikit Mr. Thomas dateng kerumah, ngegossip lah kita..hehehehe..biasa dia cerita-cerita tentang ceweknya nun jauh disana...hihihi...(emang enak pacaran jarak jauh?) trus dah gitu sok nyeramahin gw lagi yang sampe sekarang lom dapet pacar...katanya gw terlalu banyak milih...ihh kan gw pengen yang terbaik kaliii...milih wajar dunk

Mo jalan tadinya, biasa ke Detos, but Wowo ga jelas kapan baliknya dari gawe. padahal dirikuh, Eli, Alva dan Thomas dah siap sedia... tapi ga jadi. :(
akhirnya jam 10 gw dah masuk kamar dan bobo!

Lalu berlanjut ke hari minggu...
seperti biasa, pagi jam 10 jadwalnya memuji Tuhan..hehehehe (wajib ini)
Jam 12 an dah sms in anak-anak buat renang, dan akhirnya Shan ikut renang hari itu. (biarin deh, dijagain sama abangnya ini, klo gw sendiri yang bawa, duh....secara dia blingsatan gitu klo di kolam renang).

Sampai disana jam 3 sorean lewat dikit, gw fitness dulu, kan janjian ma Eli, eh pas tau doi ga dateng gara-gara sakit flu...! kacian....
akhirnya jam 1/2 5 an, gw baru deh gabung di kolam renang...udah ada Shan, Idon, Mas Miko dan Ais..

Si Shan yah girang banget di kolam, secara dia emang seneng banget berenang dan main air...hehehe..ya udah deh...puas-puasin dia hari itu...

Setelah itu, menjelang malam kita pulang...badankuh dah pegel-pegel...

Dan sekarang hari senin...mulai deh rutinitas kerjaan yang kayaknya ga ada abis-abisnya...cuma bagaimanapun, itu kan tanggung jawab yah...jadi harus dijalani dengan lapang dada...

Have A Nice Monday! GBU!

No comments: