Thursday, March 22, 2007

what can I say? we're only a friend...

di buku yang saya baca..(hmm saya sudah menulis judulnya di postingan saya sebelumnya), menceritakan tentang yang namanya persahabatan juga...
persahabatan yang kental antara Flory dan teman-temannya...

duh, kalau liat cara mereka bersahabat, bikin ngiri euy!
bener-bener persahabatan yang kental dan saling mendukung...

ada kata-kata dimana Ara bilang?
"what can I say, flo? kita cuman sahabat..aku cuma bisa kasih kamu saran dan selanjutnya mendukung keputusan kamu.."
-kira-kira begitu sih...ga tau tepatnya, karena bukunya ga bersama saya waktu saya mengetik postingan ini-

yang saya tangkap dari perkataan Ara adalah..
kita emang ga bisa nyetir kehidupan para sabat kita, kita cuman bisa kasih saran, pendapat, masukan...dan pada akhirnya dia sendirilah yang harus mengambil keputusan..masuk akal!

cuman emang agak sakit yah...kalau ternyata keputusan yang diambil sahabat kita itu salah, padahal kita sudah pernah menyarankan hal yang lebih masuk akal kedia.

"but what can we say, friends? we're only a friend"

3 comments:

Anonymous said...

dear verlita, as u said we are only friend..but on my blog ( http://cupidnest.blogspot.com ) u against it, specially when men saying those words. why ?

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

dear melwin, kayaknya pembicaraan kita beda dech...dan di blog lo, itu adalah pendapat gw sebagai cewek. toh gw tidak pernah memaksakan sesuatu, hanya menyarankan..tp gw emang ga suka dengan gaya pikir cowok sebagaimana yang tertulis @ ur blog...