Tuesday, March 27, 2007

GOD Never Sleep

sering banget yah kita denger statement ini "Tuhan ga pernah tidur"
saya jadi ingat sebuah cerita di Oprah Winfrey Show, tentang anak cowok umur 8 tahun yang tetap hidup setelah ditikam 6 kali dengan pisau daging oleh ayahnya...

what a miracle!

anak itu tetap hidup setelah dia bilang ada malaikat yang menyuruh dia playin' death.
dan ketika si ayah pergi meninggalkan dia, setelah yakin kalau sianak sudah mati...
sianak bilang, kalau seorang malaikat memboyong dia ketelpon untuk menghubungi 911.

hmmm...saya bergidik mendengarkan cerita ini.
dan ini benar-benar menguatkan iman percaya saya, dan saya pikir juga iman jutaan orang didunia yang mendengar, membaca atau menonton kisah ini.

Tuhan itu ternyata benar-benar ada..! saya tahu sebelum saya mendengar kisah ini bahwa Tuhan itu ada, namun kisah ini semakin meyakinkan saya bahwa Tuhan benar-benar ada dan Dia tidak pernah tidur!

Tuhan itu selalu bangun dan melihat kita dari entah dimana! -saya selalu yakin bahwa Dia ada dimana-, dan ketika kita terjatuh, atau kita membutuhkan Dia...maka tangannya yang tidak kurang panjang itu akan dengan sigap meraih tubuh kita, merangkul kita, dan membuat kita berdiri tegak kembali.

Tuhan tidak pernah tidur, teman. kita hanya butuh lebih percaya saja...percaya dan mengimani.

GBU all!

No comments: