Tuesday, March 13, 2007

cinta itu....

hari ini kita ngomongin yang namanya cinta.. :P
cinta, love...ada apakah dengan cinta?

kemarin itu ketika saya masih bercinta-cintaan dengan someone,saya selalu berpikir bahwa yang namanya cinta itu adalah kebersamaan, saling memiliki, dan persaan yang berdegup-degup. halahhh!!!!

sekarang ketika saya tidah bersama lagi dengan orang yang sama.saya memandang cinta dari sisi yang berbeda...hmmm ?
saat ini saya memandang cinta sebagai sebuah kebahagiaan ketika bisa melihat orang yang saya cintai bahagia. kelihatan klise dan seperti bohongan yah? kadang saya juga berpikir begitu, karena setiap kali saya berpikir bahwa saya bisa merelakan dia buat orang lain, hati saya selalu berkata bahwa saya bisa saja kalap dan memukul perempuan yang suatu hari nanti berjalan bersama dia...weks!
tapi toh kenyataannya tidak..-mungkin karena dia juga belum pernah jalan bareng cewek lain- hehehehe

tapi sungguh, kenyataannnya bila sekarangpun kami memutuskan untuk kembali bersama, keadaannya sudah berbeda.ga akan bisa kayak dulu lagi...
so..saya memilih untuk mundur, walaupun sesekali masih iseng menggoda.. :P
ternyata walaupun hati saya masih berdegup-degup saat melihat dia..namun saya merasa lebih nyaman ketika saya hanya menatapnya dari jauh, tanpa harus memiliki.

jadi..yang namanya cinta itu apa yah? saya lebih suka menyatakannya sebagai perasaan yang nyaman, tentram, dan damai..ketika kita melihat orang yang kita cintai bahagia.

ketika dia merasa bahagia ketika bersama kita, milikilah dia.
ketika dia bahagia ketika tidak besama dengan kita, tidak ada salahnya kita rela melepaskannya, bila dengan itu dia bahagia.

OMG! I am in love! hehehehehe

No comments: