Wednesday, May 30, 2007

Iam Standing Still, honey...

Hal yang paling ngebetein saat sendirian adalah...pulang malem!!! =))
kenapa saya bilang ngebetein? coz, gw bingung harus nelpon sapa untuk jemput gw tengah malam buta gitu...akhirnya secara saya adalah seorang girl power...tetep bisa nyampe rumah dengan selamat... :))

Ini berawal dari bos kuh yang memberikan pekerjaan di last minutes...dan baru kelar jam 11 malammm!!! dan akhirnya pulanglah diriku seorang diri, tapi ditemani salah satu temen juga sih..jadi ga ngeri-ngeri amat. untung jalanan lancar...jadi cepet sampai rumahnya.

Mikir-mikir dijalan, mo minta tolong jemput siapa yah? duhhh kayaknya ga enak banget bangunin orang yang udah pada tidur pastinya...tapi thx God...gw sampe tanpa kurang sesuatu apapun.. :D

Ya itulah dilema cewek jomblo.. ;))
meskipun seneng ga ada yang ngatur ini itu, seneng ga ada yang complain ini itu, tapi tetep..memang disatu titik kita butuh seseorang yang tetep bisa care ke kita. rite?
yang bisa ada kalau kita butuh seperti malam kemarin itu loh...

Yah yah..yang penting kan problema kayak gitu ga harus sering-sering kita alami yah...
jadi iam standing still on my own feet!

No comments: