Friday, May 18, 2007

be my self!

hai...!!! duh hari ini seneng banget.
ga tau knp kok kayaknya mamaku lebih perhatian.
dan tadi di bis, sebangku sama cowok, yang dah sering gw liat-liatin sejak sekitar hmmm...2 bulan yang lalu...:D
cowok botak yang manis dan selalu make headset dikepalanya sambil dengerin music...
jodoh ga yah? jodoh ga yah? *ngarep*
but u knowww!!! gw itu cewek yang paling anti mulai apa-apa duluan :D

seharusnya tadi gw nawarin dia permen kek, or ngomong "met pagi..." gituuuu kek...
bodohnya dirimu nakkkkk.. :((
padahal susah banget bisa sebangku ma dia...payahhh dechhhhhh!!!

ntar deh, kapan kalau sebangku lagi, gw akan tawarin dia permen.
nanyain namanya...heheehhehe..berawal dari itu, kan?
and tentu aja...be my self!
gw ga boleh kehilangan diri gw lagi....try to fix myself... :))

GBU
duhhhh cowok itu klo dari deket...kok lebih manis yahhhh??? :))

No comments: