Thursday, May 24, 2007

Hobby

Hmmm hari ini mau cerita tentang kesukaan saya dalam beberapa minggu terakhir :D, tapi minggu depan eh salah bulan depan sepertinya akan nambah kesukaan baru yang masih akan saya tutupi sekarang (curioussss kan???)

saya sedang kembali kepada kebiasaan lama..yaitu baca! hehehehee...
nongkrong di toko buku, dan berlama-lama sampai gramedia tutup. sabtu-minggu lo..:D
jadi saya mulai melahap lagi buku-buku, sampai kaki pegel, jonkok, duduk dilantai sampai dibilan "permisi, mbak..." sama tukang sapunya yg gw tau sebenernya ga niat bersiin tuh lantai, but only supaya gw m berdiri... ;))

lalu ada lagi nih...mulai mau belajar masak... :))
ada omongan, bagaimanapun cowok akan jatuh cinta kalau kebutuhan perutnya terpenuhi :))
secara saya lagi jomblo, maka dimanfaatkanlah waktu yang ada... :D jadi nanti suatu hari dapet cowok lagi, dia akan makan masakkan buatan saya... :P
*eittt jgn pada tunjuk tangan gitu dong cowok2...*

lalu ada lagi, berenang!
kebiasaan renang... ini yang paling nyenengin.
even i cant swim well...but gw suka air...jadi biar cuma nyemplung-nyemplung doang...sudah senang hatikuhhh :))

dan hasilnya gw turun hampir 5 kilo... :D
top bgt dehhhh!! more langsing gitu...
dan kayaknya akan tambah langsing lagi nih hari demi hari...

No comments: