Friday, September 7, 2007

kadang..

kadang aku berharap...tidur dan tidak bangun lagi esok paginya..
atau terbangun dengan hilang ingatan..
sehingga tidak lagi aku merasa sakit,
atau tidak perlu lagi merasa sedih...

tapi...kenapa masih saja esok paginya aku terbangun
dan masih saja dengan ingatan yang begitu kuatnya tentang masa lalu?

kadang ketika kamu berkata "berTuhankah kamu?"
hati ini sedikit meringis...
aku ini seperti seorang hamba yang hilang, lalu tertutup matanya...
tidak tau jalan pulang...
masih saja terhenti dan berharap disuatu persimpangan.
aku berTuhan, sayang...
hanya saja aku merasa sisi kecintaanku yang mati...

hmmm...
aku tetap berharap, esok pagi...mungkin aku sudah bersama DIA
sehingga tidak perlu lagi ada aku, kamu atau dia dan dia dan dia...
dan aku tidak perlu memilih!

1 comment:

Anonymous said...

pernahkah dirimu bertemu dgn :

orang yg baik hati terkena AIDS??

ataukah

orang yg pantang menyerah terkena kanker??

ataukah

orang bermanfaat bg lingkungannya tp takdir berkata lain??

ataukah

pernahkah dirimu bertemu dengan "sampah masyarakat" orang orang yang tak berguna tapi ajal ada didepan mereka??

saat itu terjadi permintaan mereka yang kutahu :

"ya Tuhan sembuhkan diriku dan berilah umur yang panjang dan tak akan kusia siakan hidupku"

tapi kenapa??

ketika ku bertemu dengan orang-orang yang sehat tapi mempunyai masa depan yang hebat

mereka malah berharap akan itu??

kenapa

mereka tidak berkaca dengan orang orang diatas??

-thx-