Tuesday, September 4, 2007

HP & mas-mas distasiun... :P

So secara waktu hari apa gituuu..gw dengan tidak sengaja (atau sengaja yah?) merusakkan HP kuh sendiri.. ;)) so kemaren HP gw agak-agak ga bersuara...so cepet-cepetlah dirikuh pulang naik kereta api ekonomi :

didalem kereta, kebetulan dapet duduk..tp penuhnya? astaganaga...!!! mana tahannn??!!!
dan tiba-tiba bau-bauan dari seorang cewek disebelahku, dan seorang bapak yang berdiri depan dirikuh duduk, bikin kepala gw pusing abis :((
otomatis, gw tarik-tariklah rambut gw karena sakitnya ga ketulungan...
ntah apa yang bikin aneh, gaya narik rambut gw or tampang gw yg mencoba menahan napas..yg pasti orang-orang ngeliatin gw dengan pandangan aneh...plssss dechhhh, mau ga mau gw hentikan deh tuh aksi narik-narik rambut.

dan tidak lama sampailah dirikuh di stasiun depok baru.
berdesak-desakkan, bersusah payah dirikuh turun...untuk adaorang baik yang dorong gw dari belakang, sehingga bisa turun dengan sukses.

gw lagi santai-santainya jalan...
tiba-tiba, kok gw ngerasa ada yang nyolek bagian belakang gw (ga perlu gw sebutlah apa) dengan sengaja??
gw balik badan, dan seorang cowok yg jelek banget (gw sebut jelek krn kelakuannya jelek) senyum-senyum nakal kearah gw...
ga tau dia gw lagi esmosi...langsung aja gw gampar...abis itu gw liat muka dia merah nahan marah...thx GOD gw make sepatu hak rendah hari itu...so langsung gw lari secepat kilat...lari terus sampe ke terminal...cuapekkk bow!!! apalagi orang-orang rame, harus nyelip sana sini...
ehh pas tau tuh bapak ga ngejar...capekkk dechhh!!!

huh yg ada gw capek...mampir dulu ke ITC, ke counter HP, betulin HP...ga lamaseih tuh dibetulinnya, kayaknya cuma digoyang sana digoyang sini ehh HP gw sudah normal kembali...

huh!! capek gw kemarin...
sampe rumah aja ga sempat napa2in..langsung tidur..alhasil pas nyampe kantor, liatin HP, ada 2 kali miscall...huh! dasar-dasar gw...

3 comments:

Anonymous said...

huahua mas-masnya di gampar sebelah mananya neng? gak perlu di sebutin juga tuh?

*ngakak pertama hari ini

Anonymous said...

huahuehauhea... mantan pesumo maklum lah... pasti tu orang teler

Anonymous said...

Hahahaha... aduh, maap saya gak nahan untuk tidak tertawa :)
Digamparnya kyaknya gak seberapa berat ketimbang menahan malu!
Salam kenal ya...