Monday, July 2, 2007

Lagi pengen nulis banget!
bayangin aja, baru jam segini, udah 3 postingan di blog ini, lom lagi di blog yg satunya..hehehehe...

mau cerita dulu tentang hari minggu kemaren, yang ga jadi renang gara-gara ujan! bt yach..!!!
padahal gw pengen banget...akhirnya sambil nunggu ujan, kita (gw & eli) nongkrong di detos.
kelaperan berat makanlah kita di foodcourtnya.
kebetulan kita mesen di "S*R* R*SA"
ms. Eli mesen gado-gado lontong dan gw mesen 1 porsi mpek-mpek seharga Rp.10.000
di bayangan gw, mpek-mpek Rp.10.000 pasti lumayan gede dan rasanya so pasti enak...
ternyata teman-teman! pas dianterin ke gw...yg terlihat didalam mangkok itu adalah, 8 potong kecil mpek-mpek...dimana telornya ga kerasa dan bumbunya ngga banget!
dan Eli juga ngeluh tentang rasa gado-gadonya...!
bener-bener ga recommended dech makan disana...agak-agak nyesel gitu...
trus niat kita nonton juga ga kesampaian, secara kita basah gara-gara ujan dan kedinginan.
bayangin kalau harus masuk bioskop yang super dingin lagi, nyerah dech!!!!

trus hari ini ngantor, badan agak-agak pegel, dan kayaknya masuk angin dan mau sakit.
secara dah mulai batuk dan pilek gitu...
untung aja kemaren ga renang... kalau maksa renang, pasti deh tambah sakit...

hmmm cerita apalagi yah?
nanti deh gw terusin yah, kalau ada cerita baru lagi...

No comments: