Thursday, July 5, 2007

Bad Hair Colour!

2 minggu belakangan ini, gw selalu berexperiment dengan rambut!
yaitu dengan ngecat rambut gw!
ganti-ganti warna terus secara gw ga puas dengan warna yang tampilll...

dan inilah awal dari segala keburukan rambut gw :((
akhirnya sekarang warna yang muncul adalah coklat muda..tp kenapa bagian atasnya kemerahan yah??? kampung bangettt!!!! mana terang banget lagi!!!

paniklah dirikuh, dan mencoba mengakali dengan ngasih warna lebih gelap.
ternyata ga terlalu pengaruh, warna tetep norak!!
bt bt..!!
mama aja ngeliatnya sambil ngomong "kampung" pelan-pelan, supaya gw ga denger!!!

akhirnya hari ini kekantor, gw harus masang muka tebel!
menumbuhkan kepedean lebih!
dan ternyata..cuek aja tuh...
dari pada gw cat lagi dan lagi (secara udah 4 kali cat rambut) dan rambut gw tambah rusak,
mending gw pd dan nerima keadaan, sambil berdoa semoga cepet luntur warnanya..
terutama yang kemerahan dibagian atas (ngga banget dechhh)

hihihihihi

No comments: