Tuesday, April 10, 2007

i want u happy!!

saya mau kamu bahagia, itu aja...

begini..sudah 3 bulan belakangan ini, perasaan saya ngga menentu.
pengaruh putus cinta, maybe..hihiii..
banyak hal-hal konyol yang saya lakukan yang akhirnya malah membuat saya sakit sendiri..stupid, huh!

saya mencoba banyak bicara dari hati kehati keseorang teman mengenai masalah ini.
akhirnya dari inti pembicaraan kami adalah saya sudah harus mampu merelakan...
kalau saya benar mencintai dia dengan segenap hati, maka saya harus bisa membiarkan dia bahagia dengan segala keputusan dia...

berusaha peduli dan mencintai dengan cara yang berbeda...
berusaha mengamini kepergian dia, dan mungkin coba mengingat bahwa itu yang terbaik buat dia ketika dia mencoba pergi dengan orang lain...

dan selalu berdoa, semoga dia bahagia...
dan juga berdoa supaya saya juga bisa bahagia...

lalu saya pikir, saya sakit..bagaimana mungkin bisa mengiklaskan dia?
tapi bener...justru kalau saya mencintai dia, saya harus mampu membiarkan dia bahagia..

i want you happy, my love...
just want you happy...

No comments: