Monday, April 16, 2007

bagaimana cara memaafkan?

saya ngga pernah tau bagaimana cara memaafkan dengan tulus,
sampai dengan saat saya dihadapkan dengan pilihan itu..

kadang-kadang kita memang harus sangat bisa memaafkan orang yang telah melukai perasaan kita. toh kasih itu memang memaafkan, bukan?

pertama kali saya bingung apa yang harus saya perbuat ketika seorang teman, telah mengkhianati kepercayaan yang telah coba kami bentuk bersama. apakah saya harus memaafkan atau membenci dia? pada kondisi tersebut, yang bisa saya lakukan adalah pasrah.
saya tidak mau kehilangan seseorang yang sudah bersama saya sejak lama. dan saya mulai mengoreksi diri.

dan tidak mungkin pengkhianatan yang dia lakukan, diawali dengan kesalahan saya juga, bukan?

bingung....tapi saya memutuskan saya harus memaafkan dia...
semoga dia juga memafkan saya...

"Luv U Friend!"

No comments: